get app
inews
Aa Read Next : Kapolda Jateng Imbau Mahasiswa Tak Anarkis saat Mengemukakan Pendapat di Muka Umum

Hendi Sowan ke Habib Luthfi, Tepis terkait Kontestasi Pilgub Jateng 2024

Sabtu, 13 April 2024 | 16:28 WIB
header img
Kepala LKPP RI Hendrar Prihadi menepis pertemuannya dengan ulama besar Habib Luthfi di Pekalongan terkait dengan kontestasi Pilgub Jateng 2024. (IST)

SEMARANG, iNewsSemarang.id - Kepala LKPP RI Hendrar Prihadi menepis pertemuannya dengan ulama besar Habib Luthfi di Pekalongan terkait dengan kontestasi pemilihan Gubernur Jawa Tengah 2024. 

Pria yang akrab disapa Hendi ini menekankan kunjungannya ke kediaman anggota Dewan Pertimbangan Presiden tersebut hanya silaturahmi biasa menjelang hari raya Idul Fitri 1445 Hijriah.

Hendi kedapatan bertemu dengan Habib Luthfi di Pekalongan setelah kunjungannya ke kediaman ulama kenamaan tersebut diunggah oleh channel YouTube televisi lokal setempat. 

Hendi dikabarkan bertolak ke Pekalongan menjelang hari raya Idul Fitri beberapa waktu lalu. Tak sendiri, Hendi terlihat menyambangi kediaman Habib Luthfi di Pekalongan bersama dengan Kapolda Jateng Pol Ahmad Luthfi dan Wali Kota Pekalongan Afzan Arslan Djunaid.

Hendi dikabarkan ditemui oleh Habib Luthfi secara khusus pada sebuah ruangan di lantai dua. Pertemuan tersebut berlangsung secara tertutup selama kurang lebih satu jam. 

Editor : Ahmad Antoni

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut