get app
inews
Aa Read Next : Kapolda Jateng: Jangan Sedikit-sedikit Pidana, Gunakan Pendekatan Restorasi of Justice

Hendi Sowan ke Habib Luthfi, Tepis terkait Kontestasi Pilgub Jateng 2024

Sabtu, 13 April 2024 | 16:28 WIB
header img
Kepala LKPP RI Hendrar Prihadi menepis pertemuannya dengan ulama besar Habib Luthfi di Pekalongan terkait dengan kontestasi Pilgub Jateng 2024. (IST)

Meski datang tanpa pengawalan, kedatangan Hendi tetap terendus media. Tapi Kepala LKPP RI itu pun enggan berbicara banyak terkait kunjungannya tersebut pasca bertemu dengan Habib Luthfi. Dirinya buru-buru meninggalkan lokasi ketika sedang diwawancara oleh awak media.

Mantan Wali Kota Semarang itu awalnya santai menanggapi pertanyaan dan mengungkapkan jika kedatangannya merupakan bagian dari silaturahmi biasa ke sejumlah ulama menjelang lebaran. 

"Biasa kita silaturahmi ke para sesepuh dan para Kyai, ya supaya menjaga situasi tetap kondusif," jawab Hendi. Namun ketika ditanya apakah kunjungannya juga dalam rangka persiapan menuju Pilgub Jateng 2024, Hendi langsung menghindar. "Husss ngarang," jawabnya singkat sambil melempar senyuman.

Hendi sendiri memang tengah menjadi perhatian publik di Jawa Tengah setelah namanya meroket dalam berbagai survei dengan meraih elektabilitas tertinggi sebagai bakal calon Gubernur Jawa Tengah 2024. 

Tingginya elektabilitas Hendi itu pun dinilai sejumlah pengamat sebagai representasi keinginan masyarakat. Pasalnya, dibanding nama-nama lain yang telah mantap mendeklarasikan diri akan maju sebagai Cagub Jateng, Hendi justru selalu menepis keterkaitan dirinya dengan kontestasi Pilgub Jateng 2024.

Editor : Ahmad Antoni

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut