get app
inews
Aa Read Next : Banjir Rusak 10 Bangunan di Bantaran Sungai BKT Semarang, Ini Rinciannya

Viral Perempuan Kasir Minimarket Lawan Pencuri, Sempat Terseret Motor Pelaku

Minggu, 14 April 2024 | 16:14 WIB
header img
Perempuan kasir yang coba menghentikan pelaku pencurian di sebuah minimarket di Kota Semarang, Sabtu (13/4/2024). Foto: tangkapan layar video


SEMARANG, iNewsSemarang.id – Video aksi seorang perempuan kasir minimarket sedang mengejar seorang pria yang disebut mencuri di minimarket tersebut viral di media sosial.

Dalam video viral berdurasi 41 detik itu terekam aksi kejar-kejaran dari dalam minimarket berlanjut hingga parkiran, perempuan tersebut sampai terseret sepeda motor yang dikendarai pria tersebut saat mencoba kabur.

Penelusuran wartawan, insiden ini terjadi di minimarket Jalan Tlogosari Raya, Muktiharjo Kidul, Kecamatan Pedurungan, Kota Semarang pada Sabtu 13 April 2024. Insiden diketahui terjadi sekira pukul 14.00 WIB.   

Wakil Kepala Satuan Reserse Kriminal Polrestabes Semarang Kompol Aris Munandar membenarkan insiden itu terjadi di wilayah hukumnya.

“Kami koordinasikan dengan Reskrim Polsek Pedurungan untuk melaksanakan lidik (penyelidikan) atas kejadian tersebut,” katanya.

Pria tersebut yang belakangan diketahui berinisial NC warga Lamper Tengah Kota Semarang, diduga pelaku pencurian tersebut. Barang yang dicuri 2 sabun cuci muka pria dan sebuah parfum.

Dia mengambilnya dan keluar minimarket tanpa bayar ke kasir. Sebab itulah kasir itu mengejarnya namun gagal meski sempat terseret sepeda motor yang dikendarai pelaku.

Editor : Ahmad Antoni

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut