get app
inews
Aa Read Next : Ops Ketupat Candi 2024 Lancar, Kapolda Jateng: Berkat Kekompakan dan Soliditas Semua Personel

Viral Sopir Kejar Truk yang Melaju Tanpa Pengemudi di Jalan Tol Kalikangkung

Kamis, 18 April 2024 | 13:23 WIB
header img
Sopir truk yang berusaha mengejar truknya di Jalan Tol Kalikangkung Semarang, Kamis (18/4/2024). Sopir sempat terjatuh namun kembali berdiri dan berhasil mengendalikan truknya. Foto: Tangkapan layar video

SEMARANG, iNewsSemarang.id – Beredar video di media sosial pria paruh baya sopir truk mengejar sebuah truk yang melaju tanpa sopir. Peristiwa itu terjadi di wilayah Jalan Tol Kalikangkung, Kota Semarang, Kamis (18/4/2024) pagi.

Truk itu terlihat mengangkut alat pertanian ukurannya besar. Truk sempat melaju tak terkendali, menabrak beton di tengah jalan tol dan sebuah rambu lalu lintas.

Pria yang belakangan diketahui sebagai sopir truk itu sebelumnya terlihat keluar dari sebuah mobil putih yang mengejar truk tanpa sopir. Dia turun, berlari, meski sempat terjatuh akhirnya bisa menaiki kemudi truk dan berhasil mengendalikan laju truk.

Direktur Lalu Lintas Polda Jateng Kombes Pol Sonny Irawan membenarkan adanya kejadian tersebut.

“Betul, sudah dicek kejadian di KM 413 setelah Gate Kalikangkung,” kata Sonny, Kamis (18/4/2024) siang lewat pesan singkat.

Kronologi awal, sebut dia, kendaraan truk menabrak palang otomatis, kemudian dihentikan petugas Jasa Marga. “Pada saat turun dari truk, lupa handrem truknya sehingga berjalan ke depan,” sambungnya. 

Sopir dimintai keterangan di Pos Kalikangkung oleh pihak pengelola jalan tol, saat ini sudah berjalan. “Sopir bernama Slamet Widodo (46) tahun,” ujar Kombes Sonny.

Editor : Ahmad Antoni

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut