get app
inews
Aa Read Next : Banjir Rusak 10 Bangunan di Bantaran Sungai BKT Semarang, Ini Rinciannya

Viral Video Banjir di Dubai Vs Genuk, Netizen: Mereka Senang Ga Mikir Kerja, Disini Takut PHK

Jum'at, 19 April 2024 | 17:11 WIB
header img
Warga mendorong motor mogor di tengah genangan banjir Genuk Semarang (kiri), warga bermain jetski di tengah genangan banjir Dubai. (tangkapan layar).

SEMARANG, iNewsSemarang.id Banjir bandang yang menerjang Kota Dubai dan daerah lainnya di Uni Emirat Arab tak luput dari perhatian warganet di Tanah Air.

Perhatian tertuju ketika warga di UEA yang terdampak banjir justru memanfaatkan genangan air menjadi ‘wahana’ jetski. Pemandangan itu terjadi di kawasan Al Barsha Dubai dan viral di media sosial.

Momen beberapa warga yang asyik bermain jetski dan kano tersebut tampak terekam dalam sebuah video dan diunggah di akun TikTok @5alidd7. “Al Barsha ketika hujan,” tulis keterangan unggahan akun tersebut dalam bahasa Inggris. 

Dalam video tersebut, terlihat salah satu pria tampak begitu asyik mengendarai jetski miliknya di atas banjir setinggi lutut yang menggenangi sekitar pemukiman mereka. Jetski tersebut tampak meluncur dengan lancar di atas genangan air banjir. 

Namun yang bikin kocak, video dengan narasi “Banjir di Dubai vs Banjir di Genuk” yang diunggah akun Instagram @infokejadian_genuk. Sebagaimana diketahui Genuk merupakan wilayah di Kota Semarang yang menjani langganan banjir maupun rob.

Editor : Ahmad Antoni

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut