get app
inews
Aa Read Next : Viral Mahasiswa Penerima KIP Kuliah Pamer Gaya Hidup Mewah, Ini Penjelasan Undip

Viral Suami Istri Berboncengan Motor Nyasar Masuk Tol Semarang-Bawen Ikuti Google Maps

Sabtu, 20 April 2024 | 05:55 WIB
header img
Tangkapan layar sejoli naik sepeda motor masuk Jalan Tol Semarang-Bawen viral di media sosial. (Foto: iNews)

SEMARANG, iNewsSemarang.id - Video pasangan suami istri (pasutri) berboncengan sepeda motor nyasar di ruas Jalan Tol Semarang-Bawen, Kabupaten Semarang, viral di media sosial. Mereka diduga tersesat karena mengikuti Google Maps. 

Aksi pasutri berboncengan sepeda motor masuk jalan tol itu terekam kamera pengendara mobil. Keduanya melaju dengan santai seolah melintas di jalur yang benar hingga Gerbang Tol Bawen.

Namun, perjalanan mereka tak berakhir mulus lantaran dihentikan petugas tol. Pasutri pengendara motor itu kemudian diminta petugas untuk kembali berputar arah dan keluar dari gerbang tol tempat mereka masuk. 

Video pemotor diduga pasangan suami istri itu pun viral di media sosial dan menuai beragam komentar netizen. Aksi pemotor masuk tol ini terjadi, Kamis (18/4/2024) siang.

Marketing Communication PT Trans Marga Jateng, Dian Saputra mengatakan, pengendara motor tersebut masuk Tol Semarang-Bawen karena diduga salah menggunakan aplikasi petunjuk arah. 

“Kami mengimbau kepada para pengendara roda dua agar melakukan pengaturan terlebih dahulu sebelum menggunakan aplikasi petunjuk arah agar tidak masuk ke jalan tol atau tersesat di jalan,” katanya.


 

Editor : Ahmad Antoni

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut