get app
inews
Aa Read Next : Timnas Indonesia atau Georgia, Siapa Berpeluang Lolos ke Olimpiade Paris 2024 jika Israel Dicoret?

Ramadhan Sananta Dibully Netizen usai Indonesia Dikalahkan Uzbekistan: Mainnya Kayak Security

Rabu, 01 Mei 2024 | 20:20 WIB
header img
Ramadhan Sananta dinilai wasit dalam posisi offside saat terjadinya gol ke gawang Uzbekistan. Gol yang dicetak Ferrari dianulir wasit. (Ist)

DOHA, iNewsSemarang.id – Striker Timnas Indonesia U-23, Ramadhan Sananta dibully ramai-ramai oleh netizen Tanah Air. Dia menjadi sasaran bully usai Garuda Muda takluk 0-2 dari Uzbekistan U-23 di semifinal Piala Asia U-23 2024

Pemain asal Persis Solo itu banjir hujatan lantaran dinilai gagal tampil baik seperti Rafael Struick hingga membuat Timnas Indonesia U-23 kesulitan mencetak gol.

Seperti yang diketahui, Timnas Indonesia U-23 menjalani laga yang berat kala berjumpa dengan Uzbekistan U-23 di Abdullah bin Khalifa Stadium, Doha, Qatar, pada Senin 29 April 2024 malam WIB. 

Kehilangan sang striker utama, Rafael Struick, karena akumulasi kartu kuning tampak sangat berpengaruh dalam serangan Garuda Muda.

Ramadan Sananta yang diplot sebagai pengganti di ujung tombak tak dapat menggantikan peran Rafael Struick dengan baik. Permainan Tim Merah-Putih seperti tak berjalan sampai ke lini depan.

Pemain Persis Solo itu pun pada akhirnya ditarik keluar pada menit 76 dan digantikan oleh Jeam Kelly Sroyer. Hingga peluit panjang dibunyikan, tak ada satu pun tendangan mengarah ke gawang Uzbekistan yang dibuat oleh Timnas Indonesia U-23.

Editor : Ahmad Antoni

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut