get app
inews
Aa Read Next : Kabar Baik! Shin Tae-yong Resmi Perpanjang Kontrak di Timnas Indonesia hingga 2027

Fantastis! Segini Gaji Megawati Hangestri di Red Sparks

Sabtu, 04 Mei 2024 | 08:36 WIB
header img
Gaji Megawati Hangestri. Komentar pevoli Indonesia Megawati Hangestri usai Red Sparks menggilas Hi Pass (Foto: Instagram/betakai)

JAKARTA, iNewsSemarang.id - Megawati Hangestri dikabarkan akan memperpanjang kontrak dengan Red Sparks di Liga Voli Korea musim depan. Bergulirnya kabar tersebut juga bersamaan dengan kenaikan gaji fantastis Megawati yang menarik perhatian voli mania Tanah Air.

Kehadiran Megawati Hangestri di skuad Red Sparks musim ini seperti jadi berkah tersendiri. Skuad asuhan Ko Hee-jin mampu finish di peringkat ketiga Liga Voli Korea Selatan musim 2023/2024. 

Catatan Megawati di musim ini bersama Red Sparks terbilang mengesankan. Ia menjadi pemain ketujuh untuk urusan poin terbanyak dengan mengumpulkan 797 poin dari 36 laga yang dijalaninya bersama tim di putaran 1 hingga semi play off. 

Penampilan apik pemain berjuluk Megatron di putaran pertama mengantarkan sang pemain terpilih masuk ke dalam Tim All Star Liga Voli Korea yang bertanding akhir Januari lalu (28/1) di Samsan World Gymnasium, Incheon.

Bergabung di tim V-Stars, pemain kelahiran Jember ini satu tim lagi dengan Hye-seon. Saat itu ia juga berkesempatan main bersama sang Ratu Voli Korea, Kim Yeon-koung.

Gaji Megawati Hangestri

Musim 2023/2024 rampung maka selesai pula kontrak Megawati Hangestri di Red Sparks. Sebab, dirinya hanya meneken kontrak selama semusim bersama tim yang kini diasuh oleh Ko Hee-jin tersebut. 

Keinginan Red Sparks untuk memperpanjang kontra Megawati pun dapat sambutan positif dari sang pemain. Ia akhirnya meneken kontrak baru bersama klub selama satu musim lagi. 

"Kami memutuskan untuk memperpanjang kontrak Megawati tanpa keraguan. Mega juga ingin menunjukkan penampilan yang lebih bagus musim depan. kami akan melakukan persiapan lebih bagus untuk menciptakan sinergi yang bagus mulai awal musim depan," ujar Ko Hee Jin, seperti dikutip The Sports Times, Jumat (3/5/2024). 

Dikabarkan, gaji Megawati musim depan di Red Sparks akan naik hingga 50%. Dimana ia mendapatkan US$150 ribu atau setara dengan Rp2,4 miliar. 

Editor : Maulana Salman

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut