get app
inews
Aa Read Next : Respons Marc Klok Tak Dipanggil STY untuk Laga Timnas Indonesia Vs Irak dan Filipina

Momen Wasit Letexier Francois Usir Shin Tae-yong di Laga Timnas Indonesia U-23 Vs Guinea

Jum'at, 10 Mei 2024 | 09:47 WIB
header img
Laga penuh drama terjadi saat Timnas Indonesia U-23 dikalahkan Guinea U-23 pada laga playoff Olimpiade Paris 2024 / Foto: Tangkapan Layar Twitter


PARIS, iNewsSemarang.id - Laga Timnas Indonesia U-23 vs Guinea U-23 pada babak playoff Olimpiade Paris 2024, diwarnai keputusan kontroversial wasit Letexier Francois.

Pada pertandingan yang berlangsung di Stade Pierre Pibarot, Kamis (9/5/2024) malam WIB, Skuad Garuda Muda kalah dengan skor tipis 0-1. 

Gol semata wayang di pertandingan ini dicetak Ilaix Moriba pada menit 29 melalui titik putih atau penalti. Satu hal yang menarik dari pertandingan ini adalah keberadaan wasit Letexier Francois. Juru pengadil lapangan hijau itu dinilai banyak memmbuat keputusan kontroversial selama memimpin pertandingan krusial ini. 

Salah satunya yang terjadi Ketika wasit asal Prancis itu memberikan hadiah penalti di menit 74 saat Dewangga menjatuhkan pemain Guinea U-23 di area kotak terlarang.

Shin Tae-yong, yang mengetahui keputusan itu langsung melayangkan protes keras kepada Francois karena merasa keputusan yang dibuat. 

Editor : Ahmad Antoni

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut