get app
inews
Aa Read Next : Sempat Kejang di Lapangan BAJC 2024, Tunggal Putra China Zhang Zhi Jie Dinyatakan Meninggal Dunia

Kabar Duka, Ayah Penyanyi Dangdut Via Vallen Meninggal Dunia

Minggu, 12 Mei 2024 | 05:48 WIB
header img
Muhammad Arifin (kanan), ayah Via Vallen, meninggal dunia di Rumah Sakit Delta Surya Sidoarjo, Jawa Timur pada Sabtu, 11 Mei 2024. (IG/viavallen)

JAKARTA, iNewsSemarang.id - Kabar duka datang dari keluarga penyanyi dangdut Via Vallen. Sang ayah, Muhammad Arifin meninggal dunia di Rumah Sakit Delta Surya Sidoarjo, Jawa Timur pada Sabtu, 11 Mei 2024.

Dikabarkan, ayah Via meninggal dunia sekitar pukul 14.45 WIB. Sebelumnya, ayah Via sempat terlebih dahulu di rawat di rumah sakit Siti Hajar pada Selasa, 7 Mei 2024 sebelum akhirnya dirujuk ke rumah sakit Delta Surya pada Jumat, 10 Mei 2024.

Tak lama setelah meninggal dunia, jenazah langsung dibawa ke rumah duka yang berlokasi di Desa Kalitengah, Kecamatan Tanggulangin, Sidoarjo. Sekitar pukul 15.45 WIB, jenazah Arifin pun tiba di rumah duka.

Sementara itu, jenazah Arifin sendiri langsung dimakamkan di TPU Desa Kalitengah pada Sabtu, 11 Mei 2024 malam.

Sebagaimana diketahui, sebelum meninggal dunia Arifin sempat muncul di hadapan publik untuk mendampingi anaknya, yang merupakan adik Via Vallen menyelesaikan kasus hukum. Kala itu, adik dari Via tersangkut kasus terkait penggelapan motor.

Selain itu, beberapa hari lalu Via juga sempat mencurahkan isi perasaannya di media sosial terkait perilaku keluarganya, terutama sang adik.

Editor : Ahmad Antoni

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut