get app
inews
Aa Read Next : Kronologi Penangkapan 6 Pengeroyok Bos Rental Mobil di Pati, Diburu hingga ke Hutan dan Kebun

Trabas Kamtibmas, Kapolres Demak Ajak Warga Wujudkan Pilkada 2024 Aman dan Damai

Minggu, 12 Mei 2024 | 12:58 WIB
header img
Polres Demak menggelar kegiatan bertema Trabas Kamtibmas Bersama Kapolda Jawa Tengah' di Desa Kebonbatur, Kecamatan Mranggen, Minggu (12/5/2024). (Oasis MN)

DEMAK, iNewsSemarang.id - Polres Demak menggelar kegiatan bertema Trabas Kamtibmas Bersama Kapolda Jawa Tengah' di Desa Kebonbatur, Kecamatan Mranggen, Minggu (12/5/2024).

Kegiatan ini diikuti oleh komunitas trabas dari dalam maupun luar Kabupaten Demak dengan tujuan menjaga Kamtibmas menjelang Pilkada Serentak yang akan dilaksanakan pada 27 November 2024.

Kapolres Demak, AKBP Muhammad Purbaya mengatakan, Trabas Kamtibmas Polres Demak digelar untuk mewadahi dan menyalurkan hobi masyarakat pada olahraga trabas, sekaligus mengajak masyarakat untuk menjaga serta memelihara keamanan dan ketertiban selama tahapan Pilkada serentak 2024.

"Kegiatan ini juga dilaksanakan oleh Polres jajaran Polda Jawa Tengah dengan tujuan untuk menjalin silaturahmi dan mendekatkan Polri dengan masyarakat dalam mewujudkan Pilkada 2024 yang aman dan damai. Kegiatan trabas ini diikuti kurang lebih 150 peserta dari berbagai daerah," kata Kapolres Demak.

Editor : Ahmad Antoni

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut