get app
inews
Aa Read Next : Striker Timnas Indonesia Ragnar Oratmangoen Terancam Ditendang Klubnya, Ini Sebabnya

Pemain Belum di Usia Emas, Timnas Indonesia Bakal Lebih Menggila 6 Tahun ke Depan

Senin, 13 Mei 2024 | 10:58 WIB
header img
Timnas Indonesia akan lebih menggila pada 5-6 tahun ke depan. Pasalnya, pemain Garuda saat ini belum memasuki usia emas. (Dok PSSI)

JAKARTA, iNewsSemarang.id - Timnas Indonesia akan lebih menggila pada 5-6 tahun ke depan. Pasalnya, pemain Garuda saat ini belum memasuki usia emas.

Seperti diketahui, Timnas Indonesia berhasil mencapai target babak 16 besar Piala Asia 2023. Sementara itu, Timnas Indonesia U-23 berhasil melampaui target perempatfinal karena berada di posisi keempat Piala Asia U-23 2024.

Anggota Exco PSSI, Arya Sinulingga mengatakan Timnas Indonesia dihuni pemain-pemin muda potensial yang akan terus berkembang. Ia nilai itu akan menjadi modal positif untuk sepak bola Indonesia untuk tahun-tahun mendatang.

"Pemain Timnas Indonesia rata-rata usianya 23 tahun. Artinya, dalam 5-6 tahun ke depan kita masih bisa bertarung dengan (yang) muda-muda," kata Arya di Jakarta pada Sabtu (11/5).

Pria berkacamata itu mengatakan pemain-pemain saat ini belum memasuki tahun keemasan sebagai pesepakbola profesional Jadi, ia nilai pemain-pemain Timnas Indonesia saat ini akan makin berkualitas seiring berjalannya waktu.

Editor : Ahmad Antoni

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
gaada
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut