get app
inews
Aa Read Next : Terungkap, Ini Penyebab Striker Timnas Indonesia Ragnar Oratmangoen Dilepas FC Groningen

Pemain Belum di Usia Emas, Timnas Indonesia Bakal Lebih Menggila 6 Tahun ke Depan

Senin, 13 Mei 2024 | 10:58 WIB
header img
Timnas Indonesia akan lebih menggila pada 5-6 tahun ke depan. Pasalnya, pemain Garuda saat ini belum memasuki usia emas. (Dok PSSI)

"Mereka sekarang belum masa matangnya untuk usia pemain sepakbola. Indonesia kan matangnya 28 tahun. Jadi, masih ada ruang besar untuk makin matang dan bagus," ujar Arya.

Lebih lanjut, dia mengatakan optimistis performa tim asuhan Shin Tae-yong itu akan lebih baik lagi nantinya. Hal tersebut tentunya untuk menunjukkan kualitas yang dimiliki Timnas Indonesia dalam kancah sepakbola dunia. "Saya yakin tahun-tahun mendatang makin menggila," tandasnya.

Terdekat, Indonesia akan melakoni dua laga tersisa di putaran kedua Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Merah Putih menantang Timnas Irak (6 Juni) dan Timnas Filipina (11 Juni 2024) di Tanah Air.

Timnas Indonesia hanya butuh satu kemenangan dari dua laga itu untuk melaju ke putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Saat ini, Asnawi Mangkualam dan kawan-kawan duduk di peringkat dua dengan tujuh poin dari empat laga.
 

Editor : Ahmad Antoni

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut