get app
inews
Aa Read Next : Aturan Pembukaan Rekening Bank Diperketat, Ini Penjelasan Sri Mulyani

Grab Indonesia Kembali Gelar Grab Business Forum, Ini yang Dibahas

Rabu, 15 Mei 2024 | 12:01 WIB
header img
kiri ke kanan: Chatib Basri, Ekonom Senior sekaligus mantan Menkeu periode 2013-2014; Suahasil Nazara, Wamenkeu Neneng Goenadi, Country Managing Director, Grab Indonesia, Roy Nugroho, Director of Grab For Business, Grab Indonesia dalam gelaran Grab Business Forum 2024. IST

Berdasarkan riset Total Economic Impact yang dilakukan firma konsultan Forrester, perusahaan-perusahaan di kawasan Asia Tenggara, termasuk Indonesia, masih kesulitan untuk membuat proses operasional harian menjadi lebih efisien, mulai dari klaim reimbursement, mengelola pengeluaran bulanan untuk pemakaian mobil kantor, pengiriman barang, pemesanan makanan, hingga pembayaran utilitas, terlebih saat sebagian besar perusahaan kini mulai menerapkan kebijakan return-to-office. 

Dalam hasil riset yang sama, disebutkan bahwa perusahaan mendapatkan return of investment sebesar 159% dengan menggunakan layanan Grab For Business yang membantu perusahaan untuk manajemen operasional harian. Tak hanya itu saja, waktu yang digunakan oleh karyawan untuk mengelola operasional sehari-hari juga berhasil dipangkas sebanyak lebih dari 11.500 jam setiap tahunnya.
 
 “Kami menyadari bahwa kebutuhan operasional perusahaan terus berkembang agar dapat beradaptasi dengan dinamika pasar yang berubah-ubah. Untuk itu lah Grab For Business hadir dengan beragam solusi terintegrasi yang end-to-end guna menyederhanakan pengelolaan beragam operasional harian karyawan lewat satu portal saja,” kata Roy Nugroho, Director of Grab For Business, Grab Indonesia.


 

Editor : Ahmad Antoni

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut