get app
inews
Aa Read Next : Terungkap, Begini Detik-detik Mengerikan Kasus Pembunuhan Vina Cirebon

2 Pekan Dirilis, Film Vina: Sebelum 7 Hari Tembus 5 Juta Penonton di Bioskop

Kamis, 23 Mei 2024 | 15:32 WIB
header img
Film Vina: Sebelum 7 Hari telah berhasil menjaring 5 juta penonton di bioskop. Pencapaian ini sekaligus mengantarkan film yang diangkat dari kisah nyata tersebut ke dalam daftar top 10 film Indonesia terlaris sepanjang masa. Foto/Instagram

JAKARTA, iNewsSemarang.id - Dua pekan sejak perilisannya, film Vina: Sebelum 7 Hari dilaporkan telah berhasil menjaring 5 juta penonton di bioskop. Pencapaian ini sekaligus mengantarkan film yang diangkat dari kisah nyata tersebut ke dalam daftar top 10 film Indonesia terlaris sepanjang masa. 

Keberhasilan film Vina: Sebelum 7 Hari menembus 5 juta penonton diumumkan oleh sang sutradara, Anggy Umbara, melalui unggahan di akun Instagram pribadinya, Rabu (22/5/2024). "Sampai sore ini sudah 5.000.000++ orang mendoakan Almarhumah Vina," tulis Anggy dalam keterangannya.

Sementara itu, sang produser Dheeraj Kalwani melalui unggahan di Instagram Story juga membagikan informasi mengenai top 10 film Indonesia terlaris sepanjang masa. 

Menurut Dheeraj, dengan jumlah penonton tersebut, film Vina otomatis merangsek ke dalam daftar box office. Dari 10 film terlaris yang pernah ada, Vina: Sebelum 7 Hari langsung masuk ke posisi delapan. Diprediksi peringkat itu akan terus naik, mengingat film Vina masih tayang di bioskop hingga saat ini. 

Film Vina: Sebelum 7 Hari yang diproduksi oleh Dee Company menghadirkan bintang-bintang seperti Nayla Denny Purnama, Lydia Kandou, dan Gisellma Firmansyah. 

Editor : Ahmad Antoni

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut