get app
inews
Aa Read Next : Angkat UMKM dan Kesenian di Senam Sehat, Dukungan untuk Mbak Tika Maju Kendal 1 Mengalir Deras

Ajak Emak-emak Senam Aerobic, Mbak Tika Didoakan Jadi Bupati Kendal

Minggu, 26 Mei 2024 | 10:49 WIB
header img
Senam aerobic dan zumba di Posko Pemenangan Jalan Pemuda Kendal.(iNews/Agus)

KENDAL, iNewsSemarang.id - Dyah Kartika Permanasari, anggota DPRD Jawa Tengah, menggelar senam aerobic dan zumba di Posko Pemenangan Mbak Tika Jalan Pemuda (sebelah pertigaan Kodim) Kendal, Minggu 26 Mei 2024.

Setidaknya 150 warga Kendal yang didominasi emak-emak mengikuti senam aerobic dan zumba yang digelar gratis dan bertabur hadiah. Mereka datang dari berbagai daerah, seperti Kaliwungu, Brangsong, Patebon, cepiring, Kendal, Pegandon dan daerah lainnya.

Dyah Kartika Permanasari yang biasa disapa Mbak Tika menyampaikan, digelarnya senam ini merupakan upaya dirinya untuk menyapa agar lebih dekat dengan masyarakat Kendal, yang tak lain adalah konstituennnya.


Mbak Tika saat memberikan sambutan di acara senam aerobic.(iNews/Agus)

 

Anggota DPRD Jawa Tengah dua periode yang kembali terpilih di Pileg 14 Februari kemarin ini menyampaikan, senam aerobic yang digelarnya ini memiliki banyak manfaat bagi kesehatan.

"Selain menyehatkan, senam ini juga bisa dijadikan sebagai rekreasi dan ajang silaturrohim antar peserta. Karena mereka datang dari berbagai desa dan kecamatan yang ada di Kabupaten Kendal," kata Mbak Tika.

"Peserta senam yang yang memiliki bisnis setelah bersilaturrohim dan saling kenal tentu dapat menambah jaringannya," imbuhnya.

Dia yang pada Pileg kemarin memperoleh 96.982 suara berpesan kepada ibu-ibu peserta senam agar jangan sampai lupa untuk senantiasa menjaga kebugaran tubuh melalui senam di tengah padatnya aktivitas kehidupan sehari-hari.

Editor : Agus Riyadi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut