get app
inews
Aa Read Next : Deretan Film Horor Indonesia Tayang September 2024, Ada Kisah Nyata Mengerikan di Semarang

Joko Anwar Pamit dari Film Horor Indonesia

Selasa, 28 Mei 2024 | 08:09 WIB
header img
Sutradara film Siksa Kubur, Joko Anwar. (Foto: ITS)

JAKARTA, iNewsSemarang.id - Sutradara film Siksa Kubur, Joko Anwar mengumumkan bahwa dirinya pamit dari film bergenre horor Indonesia. Hal tersebut sontak saja membuat netizen terkejut dengan keputusan sang sutradara. 

Padahal, Joko Anwar dikenal karena menjadi sosok dibalik munculnya film-film horor dengan ide out of the box dan menjadi box office yakni ‘Pengabdi Setan’, ‘Pengabdi Setan 2 Communion’, dan ‘Perempuan Tanah Jahanam’.

Joko Anwar pun telah berpamitan melalui unggahan Instagram serta cuitan di akun X pribadinya. Perpisahannya dengan film-film horor nampaknya hanya sementara mengingat dirinya menyebut bahwa hanya pamit sebentar, bukan untuk selamanya.

"Pamit bentar dari film horor Indonesia, ya," bunyi cuitan di akun X @jokoanwar.

Cuitannya itu pun ramai dikomentari oleh netizen yang terkejut dengan keputusannya. Mereka tampak belum puas untuk menyaksikan film-film horor dari Joko Anwar.

Beberapa diantaranya bahkan berharap Joko Anwar segera kembali. Sebab, mereka sudah cukup lama dibuat menunggu untuk menyaksikan kelanjutan kisah Pengabdi Setan. Beberapa netizen pun menagih Pengabdi Setan 3 untuk segera dirilis.

Namun, netizen lainnya justru mendukung keputusan Joko Anwar karena mereka ingin melihat karya-karya luar biasa Joko Anwar dari genre lain, salah satunya soal superhero melalui Bumilangit Universe.

"Ehhhh... ehhhh. Nggak boleh begitu. Tuntutan sebagian masyarakat masih banyak untuk Pengabdi Setan salah satunya," tulis @cip**.

Editor : Maulana Salman

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut