get app
inews
Aa Read Next : Presiden Jokowi Jamin Pembangunan IKN Terus Berlanjut Meski Kepala dan Wakil Otorita Mundur

Kasus Vina Cirebon Makin Ruwet, Hotman Paris Minta Jokowi Beri Perintah Tegas Bongkar Fakta

Selasa, 28 Mei 2024 | 13:11 WIB
header img
Pengacara kondang Hotman Paris tak menyerah untuk mengungkap fakta kasus pembunuhan Vina Cirebon yang dinilainya penuh kejanggalan.

JAKARTA, iNewsSemarang.id – Pengacara kondang Hotman Paris tak menyerah untuk mengungkap fakta kasus pembunuhan Vina Cirebon yang dinilainya penuh kejanggalan.

Untuk itu, dia kembali meminta bantuan Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk membongkar fakta sebenarnya dalam kasus pembunuhan Vina Dewi Arsita dan M Rizky Rudiana yang terjadi pada Sabtu, 27 Agustus 2016 di Cirebon.

"Presiden Jokowi perlu berikan perintah tegas untuk bongkar fakta sebenarnya kasus kematian Vina Cirebon," kata Hotman dalam keterangan unggahan video melalui akun instagram @hotmanparisofficial, Selasa (28/5/2024).

Sebelumnya, Hotman juga sempat meminta kepada Presiden Jokowi untuk memberikan atensi ke kasus Vina. Terutama ketika sosok DPO Pegi Setiawan alias Perong alias Robi Irawan dimunculkan dalam konferensi pers di Mapolda Jabar, Minggu (26/5/2024).

Terlebih, kata Hotman, dalam konferensi pers tersebut, Pegi bersikukuh tidak membunuh Vina dan Eki. Bahkan, ia terus meminta berbicara di sela-sela konferensi pers, meskipun kesempatan itu tidak diberikan oleh pihak kepolisian.

Editor : Ahmad Antoni

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
gaada
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut