get app
inews
Aa Read Next : Mengejutkan, PSIS Semarang Lepas Giovani Numberi

RCTI Premium Sports 2024: PSIS Kalah dari Persija, M Ridwan: Jadi Evaluasi Pemain Trial

Jum'at, 31 Mei 2024 | 05:48 WIB
header img
Laga PSIS vs Persija di turnamen RCTI Premium Sports 2024 di JIS. (Dok PSIS)

JAKARTA, iNewsSemarang.id PSIS Semarang dipaksa menyerah 0-1 dari Persija Jakarta di laga RCTI Premium Sports 2024. Duel kedua tim berlangsung di Jakarta International Stadium (JIS), Kamis (30/5/2024) malam. 

Gol semata wayang Persija tercipta lewat aksi Akbar Arjunsyah pada menit ke-22. Kekalahan dari Persija membuat PSIS gagal melaju ke partai puncak RCTI Premium Sports 2024.

Di final yang akan dimainkan pada Minggu 2 Juni 2024, Persija akan menantang Selangor FC yang sudah lebih dulu memastikan tiket usai kalahkan Sabah FC.

Caretaker Pelatih PSIS M Ridwan mengatakan bahwa pertandingan lawan Persija di turnamen RCTI Premium Sports memberikan banyak manfaat bagi tim.

“Pertandingan yang besar manfaatnya bagi kami. Di laga pertama kita menurunkan banyak pemain baru, pemain yang kurang lebih enam atau tujuh pertemuan bersama kita. Dengan latar belakang kebugaran yang bervariasi jadi dengan kondisi seperti itu kita merasa di babak pertama tadi sedikit kesulitan terlihat Persija lebih bugar daripada kita,” kata Ridwan usai pertaandingan.

Editor : Ahmad Antoni

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut