get app
inews
Aa Read Next : PSIS Semarang Resmi Kontrak Fernandinho Selama Satu Musim

Persiku Kudus Promosi ke Liga 2, Denny Rumba: Berkat Kalian, Motivasi Kami Berlipat!

Minggu, 02 Juni 2024 | 12:41 WIB
header img
Euforia tim Persiku Kudus memastikan diri lolos ke kompetisi Liga 2 musim depan. (Instagram @dennyrumba16)

SEMARANG, iNewsSemarang.id - Persiku Kudus memastikan diri lolos ke kompetisi Liga 2 musim depan. Hasil ini didapat setelah Macan Muria bermain imbang 0-0 melawan Persikota Tangerang di Stadion Mini Cibinong, Bogor pada Sabtu (1/6).

Dengan hasil tersebut, maka Persiku yang menjadi  wakil Jawa Tengah finish di posisi tiga teratas Grup 2 babak 8 besar dan mengunci satu tiket untuk promosi ke Liga 2. 

Lolosnya Persiku ke Liga 2 disambutnya euforia pelatih hingga para pemain Macan Muria. Bahkan saking bangganya, sang pelatih Denny Rumba tak segan menyentil mereka yang awalnya sempat meremehkan perjuangan tim Persiku.

Hal itu diungkapkan Denny Rumba dalam unggahan di Instagram pribadinya. “Trimakasi wahai orang2 yg Tidak yakin dan tidak percaya dengan squad kami, Trimakasi dengan hinaan dan cacian kalian Tim Bodrek ini sampai ke Liga 2 berkat kalian motivasi kami berlipat, memang pemain saya great C dan cara main kita selalu jelek bahkan selalu kalah dalam penguasaan bola tetapi di turnament yg sangat melelahkan seperti ini yg terpenting adalah kemenangan bukan bermain cantik… 


Foto: Asprov PSSI Jateng

bahkan kalian pun tidak salah melihat para pemain saya karena postur mereka yg tidak meyakinkan bahkan banyak pemain yg baru pertama kali tampil di liga 3, tp berkat kalian Motivasi kami sangat tinggi sehingga menimbulkan daya juang yg spartan untuk mereka trimakasi buat pemain2 lucu ku kalian telah membuktikan dengan segala keterbatasan kalian mampu….
dan Mari merayakan bersama jangan malu dan sungkan karena ini semua juga berkat kalian. the Power off BISMILLAH…….
,” tulis @dennyrumba16 dikutip Minggu (2/6/2024)

Editor : Ahmad Antoni

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut