get app
inews
Aa Read Next : Bareskrim Ungkap Judi Online Beromzet Rp15 Miliar, 9 Tersangka Dilimpahkan ke Kejari Semarang

Hasil Inter Milan vs Sassuolo, Nerazzurri Gagal Puncaki Klasemen dan Dipermalukan di Kandang Sendiri

Senin, 21 Februari 2022 | 03:13 WIB
header img
Inter Milan dipermalukan di hadapan para pendukungnya usai dipecundangi Valencia 0-2. Foto: Ist

MILAN, iNewsSemarang.idInter Milan gagal rajai klasemen sementara pasca dipermalukan Sassuolo 0-2 di depan publiknya sendiri pada laga ke-26 Liga Italia di Giuseppe Meazza, Senin (21/2/2022) dini hari WIB

I Nerazzurri kini tertahan di posisi kedua klasemen dengan nilai 54. Tim asuhan Simone Inzaghi itu tertinggal 2 angka dari sang tetangga AC Milan di puncak klasemen.

Sebenarnya Inter Milan yang bermain di hadapan publiknya sendiri mampu mendominasi pertandingan. Akan tetapi mereka masih belum bisa menembus lini pertahanan Sassuolo.

Sebaliknya, Sassuolo sukses mencetak gol pembuka via serangan balik pada menit ke-8. Tendangan mendatar Giacomo Raspadori tak mampu ditangkap kiper Inter Milan, Samir Handanovic.

Inter Milan mendapatkan peluang emasnya di menit ke-16 melalui tendangan jarak jauh Hakan Calhanoglu. Namun sayang, tendangan tersebut masih melenceng ke sisi kanan gawang Sassuolo.

Terlalu asik menyerang, Inter Milan kembali kecolongan di menit ke-26. Kali ini lewat sundulan Gianluca Scamacca. Dia mampu memanfaatkan umpan manis yang diberikan Hamed Traore.

Setelah itu, pertandingan berjalan sangat sengit. Kali ini Sassuolo kerap kali membuat lini pertahanan I Nerazzurri kerepotan. Bahkan di menit ke-38, Inter Milan nyaris kebobolan lagi. Untungnya tendangan Domenico Berardi masih membentur mistar gawang.

Tambahan waktu satu menit hanya diberikan wasit. Pasukan Simone Inzaghi masih belum bisa menciptakan gol. Hasilnya, Inter Milan tertinggal 0-2 dari Sassuolo di babak pertama.

Editor : Sulhanudin Attar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut