get app
inews
Aa Read Next : Bareskrim Ungkap Judi Online Beromzet Rp15 Miliar, 9 Tersangka Dilimpahkan ke Kejari Semarang

Hasil Inter Milan vs Sassuolo, Nerazzurri Gagal Puncaki Klasemen dan Dipermalukan di Kandang Sendiri

Senin, 21 Februari 2022 | 03:13 WIB
header img
Inter Milan dipermalukan di hadapan para pendukungnya usai dipecundangi Valencia 0-2. Foto: Ist

Pada babak kedua, Inter Milan semakin beringas. Inzaghi memasukan Edin Dzeko untuk menambah daya gedor di lini depan. Hasilnya pun sangat efektif.

Mantan pemain Manchester City itu mendapatkan peluang di menit ke-57. Akan tetapi tendangannya masih bisa diantisipasi dengan sangat baik oleh kiper Sassuolo, Andrea Consigli.

Tak sampai disitu, Dzeko kembali mendapat peluangnya di menit ke-63. Kali ini sundulan yang dia lakukan benar-benar sangat nyaris menjebol gawang Sassuolo. Tapi sukar dipercaya, tandukan tersebut kembali bisa ditepis Consigli.

I Nerazzurri benar-benar bermain sangat agresif di babak kedua ini. Bisa dibilang Sassuolo tidak kasih kesempatan untuk bisa melakukan serangan. Namun serangan yang dilakukan Inter Milan masih belum berbuah hasil hingga pertandingan berjalan sampai menit ke-75.

Bukan berarti Sassuolo tidak bisa memberikan ancaman yang berarti. Pasalnya, di menit ke-78, Berardi nyaris saja merobek gawang Inter Milan. Namun sayang tendangan plesing yang dia lesatkan masih melenceng tipis ke sisi kanan gawang.

Tampaknya dewi fortuna benar-benar sedang tidak memihak Inter Milan. Peluang demi peluang yang mereka dapat tidak ada yang berbuah menjadi gol. Tambahan waktu empat menit pun diberikan.

Sebenarnya, sang tuan rumah sukses menjebol gawang Sassuolo lewat tandukan Stefan de Vrij di menit 90+3. Akan tetapi, saat wasit melakukan review melalui VAR, gol tersebut dinyatakan tidak sah karena Danilo D’Ambrosio melakukan handball sebelum bola itu melaju ke de Vrij. Hasilnya, Inter Milan kalah dari Sassuolo.

Editor : Sulhanudin Attar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut