get app
inews
Aa Read Next : PSIS Semarang Siapkan Kick Off POJ City untuk Pertandingan Liga 1, Begini Progressnya

Ricuh Tarkam Piala Bupati Semarang, Komdis PSSI Jateng Panggil Wasit dan Ketua Panpel

Rabu, 05 Juni 2024 | 14:18 WIB
header img
Komite Wasit Asprov PSSI Jateng, Alil Rinenggo dan Sekretaris Aprov PSSI Jateng Purwidyastanto memberikan keterangan pers. (IST)

SEMARANG, iNewsSemarang.id - Komite Disiplin (Komdis) Asprov PSSI Jateng melakukan pemeriksaan terkait kericuhan di Piala Bupati Semarang di Kantor PSSI Jawa Tengah.

Komdis PSSI Jateng memanggil beberapa saksi saat terjadinya kericuhan dan dimintai keterangan terkait sejumlah pelanggaran baik teknis maupun non teknis dalam pertandingan Final tersebut.

Dalam pertemuan kali ini Komite Disiplin PSSI Jateng memanggil saksi Wasit dan saksi Panitia Pelaksana. Saksi Wasit ialah Slamet Edi Putra selaku Assiten Wasit 1, Agus Susilo selaku Asissten Wasit 2, Yulianto selaku Ketua Komite Wasit Askab PSSI Semarang serta Anto Eko Kristiyono selaku Ketua Panitia Pelaksana. 

Namun saat pemanggilan kali ini kedua Assiten Wasit belum dapat hadir karena masih tahap proses pemeriksaan di Polres Semarang.

Sekretaris Asprov PSSI Jateng Purwidyastanto menegaskan Asprov PSSI Jateng ingin bergerak cepat dalam menyikapi adanya kasus kericuhan yang viral dalam pertandingan tersebut.

“Pasca terjadinya kericuhan, Ketua Asprov langsung mengintruksikan kepada Komdis PSSI Jateng untuk segera melakukan investigasi. Maka dari itu melalui kesekretariatan kemarin telah disampaikan undangan pemanggilan beberapa saksi agar hari ini dapat hadir untuk diminta keterangannya,” kata Purwidyastanto dikutip dari laman PSSI Jateng, Rabu (5/6).

Editor : Ahmad Antoni

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut