get app
inews
Aa Read Next : Link Live Streaming Drawing Putaran Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia Hari Ini

Pelatih Irak Jagokan Timnas Indonesia Lolos ke Babak Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia

Kamis, 06 Juni 2024 | 05:49 WIB
header img
Pelatih Timnas Irak, Jesus Casas, lebih menjagokan Timnas Indonesia lolos ke babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. (MPI)

JAKARTA, iNewsSemarang.id - Pelatih Timnas Irak, Jesus Casas, lebih menjagokan Timnas Indonesia lolos ke babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. 

Jesus Casas menilai, memburu tambahan tiga poin dari dua laga sisa Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia bukanlah hal yang sulit bagi Timnas Indonesia.

“Saya pikir Indonesia punya peluang besar untuk lolos putaran selanjutnya dan ke Piala Asia,” kata Casas dalam konferensi pers jelang laga Timnas Indonesia vs Irak, Rabu (5/6/2024).

“Mereka hanya butuh beberapa poin lagi dan bisa lolos ke putaran selanjutnya. Saya harap mereka akan lolos,” lanjut pelatih asal Spanyol ini.

Timnas Irak sendiri telah memastikan tiket ke babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia dan sekaligus mengunci tiket otomatis Piala Asia 2027. Kepastian itu didapat tim berjuluk Singa Mesopotamia setelah duduk di puncak klasemen Grup F dengan koleksi 12 poin.

Editor : Ahmad Antoni

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut