get app
inews
Aa Read Next : Terungkap, Ini Penyebab Striker Timnas Indonesia Ragnar Oratmangoen Dilepas FC Groningen

Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia Vs Irak di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Sore Ini, Live RCTI

Kamis, 06 Juni 2024 | 09:51 WIB
header img
Jadwal siaran langsung Timnas Indonesia vs Irak di Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia pada sore ini, Kamis (6/6/2024) pukul 16.00 WIB. (Dok PSSI)

JAKARTA, iNewsSemarang.id - Jadwal siaran langsung Timnas Indonesia vs Irak di Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia telah diketahui. 

Laga matchday kelima Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia ini digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) dan disiarkan secara live dan eksklusif di RCTI pada sore ini, Kamis (6/6/2024) pukul 16.00 WIB.

Menarik ditunggu kejutan apa yang bakal dihadirkan pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, di laga nanti. Kejutan mesti dikeluarkan Shin Tae-yong agar Timnas Indonesia meraih kemenangan Sekaligus lolos ke babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Di sisi lain, pelatih Timnas Irak Jesus Casas juga tidak mau kalah begitu saja. Ia mengaku sudah menyiapkan tim untuk menghadapi cuaca sore hari ini.

"Ya, kami harus menyesuaikan diri terhadap segala situasi. Saya mengerti bahwa Indonesia memiliki kelembaban yang cukup tinggi. Kami harus berhati-hati dalam melakoni laga nanti," kata Jesus Casas dalam konferensi pers jelang pertandingan.

Menurutnya, dia tidak bisa protes dan berbuat apa-apa. Pasalnya, kondisi lembab dan panas tidak hanya dirasakan Irak, tetapi juga Timnas Indonesia.

Editor : Ahmad Antoni

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut