get app
inews
Aa Read Next : Link Live Streaming Drawing Putaran Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia Hari Ini

Tangis Penyesalan Ernando Ari usai Bikin Blunder di Laga Timnas Indonesia Vs Irak

Jum'at, 07 Juni 2024 | 05:38 WIB
header img
Sejumlah pemain menenangkan kiper Ernando Ari usai laga Timnas Indonesia vs Irak di SUGBK, Kamis (6/6). (Facebook)

JAKARTA, iNewsSemarang.id – Kiper Timnas Indonesia Ernando Ari terkuai lemas dan tertunduk menyesal usai timnya kalah 0-2 dari Timnas Irak.

Duel kedua tim itu terjadi dalam fase Grup F putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta Kamis (6/6/2024) sore WIB.

Ernando dalam laga itu memang melakukan blunder yang membuat Irak mencetak gol kedua pada menit ke-86 lewat Ali Jasim. Sebab, kiper itu terlalu lama menguasai bola dan direbut pemain lawan.

Selepas laga kiper Persebaya itu langsung tertunduk dan bersandar di tiang gawang sambil menutup mukanya dengan handuk. Tampaknya, kiper itu sangat menyesal Skuad Garuda tidak bisa meraih hasil maksimal.

Kiper kelahiran Semarang itu lalu dihampiri Rizky Ridho dan membangkitkan dari posisi duduk. Kedua pemain pun bersamaan meninggalkan lapangan.

Sementara Shin Tae-yong mengungkapkan bahwa kondisi ruang ganti tetap normal seperti biasa, tetapi dia mengaku tidak ingin mengajak bicara Ernando Ari usai melakukan blunder karena sang kiper andalannya itu masih merasa sangat bersalah.

Editor : Ahmad Antoni

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut