get app
inews
Aa Read Next : Link Live Streaming Drawing Putaran Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia Hari Ini

Tangis Penyesalan Ernando Ari usai Bikin Blunder di Laga Timnas Indonesia Vs Irak

Jum'at, 07 Juni 2024 | 05:38 WIB
header img
Sejumlah pemain menenangkan kiper Ernando Ari usai laga Timnas Indonesia vs Irak di SUGBK, Kamis (6/6). (Facebook)

“Suasana ruang ganti sama saja, tetapi saya melihat memang Nando merasa bersalah sendiri,” tutur Shin Tae-yong. dalam konferensi pers usai pertandingan, Kamis (6/6).

Lebih lanjut, Shin Tae-yong menjelaskan bahwa dirinya tidak akan mengajak bicara Ernando Ari selama tiga hari ke depan. Hal itu dilakukan bukan tanpa alasan. Sebab, dia paham betul bagaimana kondisi mental dari anak asuhnya tersebut.

“Hari ini dan besok saya tidak akan berbicara apa-apa dulu karena Nando adalah salah satu pemain yang bisa berpikir dalam. Jadi, dua sampai tiga hari kemudian pasti Nando bisa kembali normal,” ungkapnya.

Sementara itu, kekalahan dari Irak membuat Timnas Indonesia masih berada di posisi kedua klasemen dengan tujuh poin. Sementara itu, Irak kokoh di puncak klasemen dengan 15 poin.

Selanjutnya Timnas Indonesia akan melawan Timnas Filipina dalam laga pamungkas Grup F. Laga itu akan dimainkan kembali di SUGBK, pada Selasa 11 Juni 2024 malam WIB.

Tim asuhan Shin Tae-yong itu wajib menang atas Filipina jika ingin lolos ke putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026. Sebab, tim itu akan memiliki 10 poin yang mana tidak akan bisa dikejar tim lainnya.


 

Editor : Ahmad Antoni

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut