get app
inews
Aa Read Next : Pangdam Diponegoro Wanti-wanti Prajurit: Hindari Pelanggaran Sekecil Apapun!

Potret Jibril Atlet Muda Berprestasi Andalan Jateng saat Latihan Menembak di Solo

Jum'at, 07 Juni 2024 | 08:51 WIB
header img
Muhammad Jibril saat menjalani latihan menembah di lapangan tembak Kapolresta Surakarta. (IST)

SOLO, iNewsSemarang.id - Lapangan tembak di Solo semakin ramai dengan kegiatan latihan menembak, terutama berkat dukungan penuh dari Kapolresta Solo

Dukungan ini sangat berarti bagi para atlet Perbakin yang berprestasi, termasuk Muhammad Jibril, seorang atlet muda berbakat yang tengah menjalani latihan intensif bersama pelatihnya, Noor Ari Bowo.

Noor Ari Bowo menjelaskan bahwa Jibril akan menjalani latihan dasar yang melibatkan penggunaan plat. "Plat ini biasanya ada di setiap lomba, dengan jarak minimal 10 meter untuk menghindari serpihan yang berbahaya. Latihan ini penting untuk melatih transisi dan akurasi, terutama setelah lari," ungkap Noor dikutip Jumat (7/6).

Jibril sendiri merasa tertarik dengan olahraga menembak sejak kecil, terinspirasi oleh film-film peperangan. "Awalnya saya tertarik dengan olahraga menembak karena ingin tahu cara memegang senjata dan menembak dengan benar. Saya ingin menjadi juara, bahkan di kancah internasional," ungkapnya.

Kapolresta Solo Kombes Pol Iwan Saktiadi juga memberikan dukungan penuh kepada para atlet, termasuk dua anggota Polresta yang berhasil meraih juara di Danjen Kopassus. "Ilham dan Dafa adalah atlet muda yang berprestasi. Kami berharap Jibril juga bisa mengikuti jejak mereka," ujar Noor.

Editor : Ahmad Antoni

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut