get app
inews
Aa Read Next : Link Live Streaming Drawing Putaran Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia Hari Ini

Pemain PSIS Berlabel Timnas Ikutan Pasang Tagar IniSepakbolaIndonesia? di Medsos, Ada Apa?

Sabtu, 08 Juni 2024 | 05:49 WIB
header img
Sejumlah pemain lokal Liga 1 mengeluarkan tagar #IniSepakbolaIndonesia di media sosial.

“Kemudian yang pasti akan berubah adalah dari regulasi pemain asing. Jadi ke klub per hari ini akan kita sampaikan setelah Championship Series ini selesai, regulasi pemain asing akan menjadi 8 pemain asing,” ujar Ferry seperti dikutip dari arsip pemberitaan Okezone.

“Tapi, tetap yang main adalah 5+1. Satunya Asia bukan ASEAN. Kemudian sisanya boleh ada di Daftar Susunan Pemain (DSP), sehingga nanti harus asing bergantian dengan asing. Asia tukar Asia," jelasnya.

Namun, belum diketahui pasti apakah tagar IniSepakbolaIndonesia berkaitan langsung dengan wacana ini. Hingga berita ini diturunkan, belum ada pernyataan resmi dari pihak-pihak terkait mengenai ramainya tagar tersebut.

Di saat bersamaan Kapten Borneo FC, Diego Michiels, mengaku setuju dengan penambahan jumlah pemain asing di Liga Indonesia. Namun, belum diketahui secara pasti apakah ini bentuk sarkasme atau tidak.

“Mohon maaf kawan-kawan di liga 1 semua tapi saya setuju kalo di tambah kuota pemain asing. Demi kualitas liga naik. Demi kualitas di latihan naik. Demi kualitas kita diri sendiri naik. Demi mental naik FC,” tulis Diego Michiels di akun Instagram-nya, @diegomichiels24.

Editor : Ahmad Antoni

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut