get app
inews
Aa Read Next : Sumbang 6 Medali Emas, Mahasiswa Unnes Harumkan Merah Putih di AUG 2024

Kisah Inspiratif Imam Adlan, Wisudawan Terbaik UIN Walisongo dengan Segudang Prestasi

Minggu, 09 Juni 2024 | 08:12 WIB
header img
Imam Adlan, wisudawan terbaik pada Wisuda Sarjana ke-92 UIN Walisongo Semarang. (IST)

SEMARANG. iNewsSemarang.id Kisah inspiratif datang dari Imam Adlan. Dia baru saja dinobatkan sebagai wisudawan terbaik pada Wisuda Sarjana ke-92 UIN Walisongo Semarang. 

Gelar yang disandangnya bukanlah kebetulan karena Imam merupakan anggota Walisongo Campus Ambassador (WCA), sebuah komunitas di bawah naungan Bagian Kemahasiswaan, Akademik, dan Humas. 

Universitas Islam Negeri (UIN) Walisongo Semarang menggelar Wisuda Doktor (S.3) ke-35, Magister (S.2) ke-59, dan Sarjana (S.1) ke-92 di Auditorium Kampus 3, Sabtu (8/6/2024). Wisuda dihadiri sekitar 515 wisudawan. 

Imam Adlan yang merupakan mahasiswa dari Batam ini membawa mimpi dan harapan. Dia mampu beradaptasi dengan cepat di lingkungan baru dan menyerap setiap ilmu yang diajarkan para dosen. 

“Pengalaman kuliah di UIN Walisongo Semarang sangat berkesan bagi saya. Motivasi yang kuat mendorong saya untuk beradaptasi dan mempersiapkan diri dengan baik agar dapat mengikuti perkuliahan dengan lancar,” ungkap Imam, Sabtu (8/6). 

Selama masa kuliahnya, Imam tidak hanya fokus pada akademik. Ia aktif mengikuti berbagai kompetisi dan meraih berbagai prestasi seperti Juara 3 Film Pendek PESONA 1 di UIN Bandung, Juara 3 Business Plan Competition PINTIDAR 2023 di Universitas Tidar, Best Speaker NSLSM UI Green Metric 2023 di Unpad, Juara 2 Business Plan Competition JACSEN 2024 di Universitas Jambi, serta Juara 2 Business Plan Competition NEC 2024 di UIN Jakarta. 

Editor : Ahmad Antoni

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut