get app
inews
Aa Read Next : Kades di Pati Dukung Kapolda, Nana : Itu Bukan Urusan Saya

Satu Lagi Tersangka Pengeroyokan Bos Rental Mobil di Pati Ditangkap, Ini Tampangnya

Selasa, 11 Juni 2024 | 15:46 WIB
header img
M (37), tersangka lainnya kasus pengeroyokan yang menyebabkan bos rental mobil dan tiga korban luka berat di Pati, ditangkap polisi. (IST)

PATI, iNewsSemarang.id - Satu lagi tersangka lainnya kasus pengeroyokan yang menyebabkan bos rental mobil dan tiga korban luka berat di Desa Sumbersoko Kecamatan Sukolilo Kabupaten Pati ditangkap Sat Reskrim Polresta Pati

Kapolresta Pati Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama melalui Kasat Reskrim Kompol M Alfan Armin mengungkapkan berhasil diamankan tersangka berinisial M (37) merupakan warga Desa Tompe Gunung Kecamatan Sukolilo Kabupaten Pati pada Senin (10/6).

"Tersangka M berperan dalam kejadian tersebut melakukan aksi menendang salah satu Korban SH yang mengalami luka dan dirawat di Rumah sakit", ungkapnya dalam siaran pers, Selasa (11/6). 

Kasat Reskrim mengatakan, selain mengamankan tersangka M, pihaknya juga mengamankan barang bukti berupa pakaian dan sendal tersangka untuk proses lebih lanjut. 

Hingga saat ini, Sat Reskrim Polresta Pati telah menetapkan empat orang tersangka, antara lain Penangkapan Tanggal 7 Juni 2024 tersangka EN (51) berperan mengejar dan menghadang Mobil Honda Mobilio warna putih No. Pol D-1131-AEZ yang dibawa Korban BH, serta mendorong, memukul dan menginjak Korban BH. 

Editor : Ahmad Antoni

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut