get app
inews
Aa Read Next : Ko Apex Pacar DJ Dinar Candy Dicokok Ditreskrimum Polda Jambi Terkait Kasus Kapal Tongkang

Ko Apex Pacar DJ Dinar Candy Ditangkap Subdit I Keamanan Negara Ditreskrimum Polda Jambi

Rabu, 12 Juni 2024 | 17:56 WIB
header img
Arfandi Susilo alias Ko Apex akhirnya tidak berkutik dari jeratan hukum. Kekasih DJ ternama Indonesia Dinar Candy tersebut diringkus tim Ditreskrimum Polda Jambi. (Foto: IG Dinar Candy)

JAMBI, iNewsSemarang.id - Arfandi Susilo alias Ko Apex akhirnya tidak berkutik dari jeratan hukum. Kekasih DJ ternama Indonesia Dinar Candy tersebut diringkus tim Ditreskrimum Polda Jambi atas dugaan kasus pemalsuan dokumen dan penggelapan jabatan. "

"Ya, benar yang bersangkutan berhasil diamankan tim Ditreskrimum Polda Jambi Rabu dini hari di Jakarta," ungkap Kasubbid Penmas Bidhumas Polda Jambi, Kompol Muhammad Amin Nasution, Rabu (12/6/2024).

Dia menambahkan, saat ini masih dalam proses perjalanan ke Jambi. "Kalau tidak ada halangan, Rabu malam ini tiba di Mapolda Jambi untuk proses hukum berikutnya," tandas Amin.

Menurutnya, terlapor atas nama Arfandi Susilo alias Apex itu sudah ditetapkan sebagai tersangka pada tanggal 18 Mei 2024 lalu.

"Tersangka ini dilaporkan terkait surat-surat dokumen kapal. Akibatnya, korban mengalami kerugian sekitar Rp31,9 miliar," imbuh Amin. Tidak hanya itu, sejumlah barang bukti juga sudah disita petugas.

 

 

 

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut