get app
inews
Aa Read Next : Ko Apex Pacar DJ Dinar Candy Dicokok Ditreskrimum Polda Jambi Terkait Kasus Kapal Tongkang

Pesinetron Ridho Ilahi Kini Serius Tekuni Dunia DJ Usai Putus dari Dinar Candy

Minggu, 18 Desember 2022 | 17:46 WIB
header img
Ridho Ilahi (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsSemarang.id - Pesinetron Ridho Ilahi kini mulai berkecimpung untuk mengasah kemampuannya di dunia DJ. Menariknya, pria 35 tahun ini serius menekuni DJ usai hubungan asmaranya dengan seorang DJ seksi Dinar Candy kandas ditengah jalan.

Ridho Ilahi selalu menyempatkan waktunya untuk nge-DJ disela-sela kesibukannya sebagai seorang aktor FTV. Bahkan ia mengaku selalu berusaha untuk berlatih DJ setiap harinya.

"Senang karena berbagai kesibukan, nge DJ sekarang hampir tiap hari, bahkan di syuting FTV aku bisa izin untuk DJ. Sinetron jalan walaupun on off karena sinetron Anak Kecil jadi fokus ke anak kecil," ungkap Ridho Ilahi dikutip di Kanal YouTube Seleb Oncam News, Minggu (18/12/2023).

Menariknya, pria asal Padang, Sumatera Barat itu mengaku bahwa dirinya memiliki rencana-rencana tertentu untuk meningkatkan kemampuan DJ nya secara lebih profesional lagi. Salah satunya tur hingga menjadi investor.

"Banyak planning yang pengen aku ingin realisasikan nanti di 2023 seperti tur, nambah cabang sekolah DJ, bahkan investasi di berbagai macam hal gitu," jelasnya.

"Jadi banyak ide, banyak keinginan semoga terkabul semuanya," lanjutnya.

Sementara itu, bintang film Pintu Merah ini mengakui bahwa 2022 merupakan tahun yang cukup berarti baginya. Segala kejadian mulai dari senang maupun sulit sempat dialaminya. Salah satunya, kandasnya hubungan asmaranya dengan Dinar Candy pada Juni 2022, diduga lantaran kehadiran orang ketiga dalam jalinan asmara mereka.

"Tahun 2022 tuh luar biasa ya, pembelajaran menjadi dewasa itu keren banget. Membentuk aku sampai jadi kayak gini," terangnya.

"Dari terkena kasus, terus ketemu sama Dinar setelah selesai kasus juga nggak langsung TV atau Production host untuk mempercayakan untuk syuting lagi," tambahnya.

Kendati dihadapkan dengan perjalanan hidup yang berat, Ridho justru mengaku bersyukur. Pasalnya, ia kini semakin dewasa dan bijak dalam menata kehidupannya.

"Balik lagi Tuhan mempersiapkan itu semua lebih indah gitu ternyata, diluar perkiraan aku bisa ketemu sama orang-orang hebat, banyaklah teman-teman di circle aku sekarang luar biasa. Pengusaha-pengusaha dan aku belajar dari mereka," tutupnya.

Editor : Maulana Salman

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut