get app
inews
Aa Read Next : Ko Apex Pacar DJ Dinar Candy Ditangkap Subdit I Keamanan Negara Ditreskrimum Polda Jambi

Ko Apex Pacar DJ Dinar Candy Dicokok Ditreskrimum Polda Jambi Terkait Kasus Kapal Tongkang

Rabu, 12 Juni 2024 | 18:23 WIB
header img
o Apex alias Arfandi Susilo ditangkap tim Ditreskrimum Polda Jambi atas dugaan kasus pemalsuan dokumen dan penggelapan jabatan. Foto: Facebook Ko Apex

JAKARTA, iNewsSemarang.id - Ko Apex alias Arfandi Susilo ditangkap tim Ditreskrimum Polda Jambi atas dugaan kasus pemalsuan dokumen dan penggelapan jabatan.

Hal ini disampaikan Kasubbid Penmas Bidhumas Polda Jambi, Kompol Muhammad Amin Nasution, Rabu (12/6/2024). Ko Apex diketahui juga sebagai kekasih DJ Dinar Candy.

Kompol Muhammad Amin Nasution menjelaskan kasus yang menjerat awalnya  antara Ko Apek dengan pengusaha kapal berinisial A dari PT Sinar Bintang Samudra (SBS) asal Banjarmasin, Kalimantan Selatan pernah bertemu di Batam tahun 2022. 

Ketika itu, Ko Apex menawarkan kepada korban untuk mengurus dokumen perizinan kapal tongkang di Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan Kelas III Talang Duku, agar kapal dan tongkang korban bisa berlayar dan beroperasi di Jambi.

Seiring berjalannya waktu, karena sudah dipercaya kemudian korban mengangkat Ko Apex menjadi Kepala Cabang PT SBS atas kepercayaannya selama ini untuk mengurus kapal tongkangnya. 

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut