get app
inews
Aa Read Next : Daop 4 Semarang Layani 225 Ribu Penumpang KA Selama Libur Idul Adha, Tertinggi di Stasiun Tawang

Idul Adha 1445 H, Grab Indonesia dan OVO Sumbang 4 Sapi Limosin dan Puluhan Kambing

Jum'at, 14 Juni 2024 | 14:37 WIB
header img
Grab Indonesia dan OVO menyumbangkan empat ekor sapi limosin dan puluhan ekor kambing dalam rangka memperingati Hari Raya Iduladha 1445 Hijriah. (IST)

JAKARTA, iNewsSemarang.id - Grab Indonesia dan OVO menyumbangkan empat ekor sapi limosin dan puluhan ekor kambing dalam rangka memperingati Hari Raya Iduladha 1445 Hijriah.

Hewan kurban tersebut akan diberikan kepada masyarakat yang membutuhkan dan Mitra Pengemudi di berbagai wilayah Indonesia. 

Hewan kurban untuk wilayah Jakarta diserahkan oleh perwakilan manajemen dan Mitra Pengemudi Grab Indonesia kepada Aisyiyah (Organisasi Perempuan Muhammadiyah) dan Masjid Jami Al-Munawwarah atau yang lebih dikenal dengan Masjid Gus Dur di Jakarta Selatan pada 12 Juni.

Selain di Jakarta, hewan kurban juga disalurkan untuk masyarakat di Surabaya dan Yogyakarta serta kepada Mitra Pengemudi di dua puluh lima kota, di antaranya Gorontalo, Bali, Makassar.

Kemudian Malang, Samarinda, Banjarmasin, Mataram, Kendari, Surabaya, Pekanbaru, Batam, Aceh, Palembang, Lampung, Cirebon, Sukabumi, Semarang, Solo, Pekalongan, Yogyakarta, Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi. 

Editor : Ahmad Antoni

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut