get app
inews
Aa Read Next : 5 Provinsi Terbesar Terpapar Judi Online, Jateng Nomor 3 dengan Nilai Transaksi Rp1,3 Triliun

Pembinaan dan Pembibitan Atlet Bulutangkis, PBSI Jateng Gelar Graha Padma Walikota Cup 2024

Jum'at, 14 Juni 2024 | 15:13 WIB
header img
Graha Padma Walikota Cup 2024 mempertandingkan kategori U11, U13 dan U15. Karena kategori tersebut merupakan pembinaan. (IST)

SEMARANG, iNewsSemarang.id - Pengprov PBSI Jawa Tengah bersama Bakti Olahraga Djarum Foundation melakukan pembinaan dan pembibitan terhadap para atlet U11, U13, dan U15 melalui Graha Padma Walikota Cup 2024 pada 10 - 15 Juni 2024.

Menurut Ketua Panitia, Yuni Kartika, Graha Padma Walikota Cup 2024 mempertandingkan kategori U11, U13 dan U15. Karena kategori tersebut merupakan pembinaan.

"Kami mengambil kategori yang menjadi pilar pembinaan dan pembibitan Indonesia," katanya. Selain itu, event ini merupakan kalender event PBSI (Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia).

Meskipun hanya tiga kategori, jumlah peserta 826 di tingkat nasional. Dengan hadiah Rp167 juta. Dipilihnya Jawa Tengah karena dapat dijangkau oleh para peserta.

Persaingan cukup ketat di berbagai klub. Bahkan di luar klub besar banyak yang hadir. "Artinya merata dan sesuai proporsi dengan jumlah yang normal," katanya.

Editor : Ahmad Antoni

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut