get app
inews
Aa Read Next : Link Live Streaming Brasil vs Kosta Rika di Copa America 2024 Pagi Ini, Klik di Sini!

Jadwal dan Link Live Streaming Timnas Indonesia Vs Singapura di Piala AFF U-16 2024 Besok

Kamis, 20 Juni 2024 | 14:13 WIB
header img
Jadwal dan link live streaming Timnas Indonesia vs Singapura di Piala AFF U-16 2024 pada Jumat (21/6) malam. (IST)

SOLO, iNewsSemarang.id – Jadwal dan link live streaming Timnas Indonesia vs Singapura di Piala AFF U-16 2024 menarik diulas. Duel kedua tim pada matchday pertama Grup A berlangsung di Stadion Manahan, Solo, Jumat (21/6/2024) malam.

Pelatih Timnas Indonesia U-16 Nova Arianto mengatakan tidak tahu banyak kekuatan tim muda The Lions -julukan Timnas Singapura-.“Pastinya kita buta kekuatan tim Singapura,” kata Nova saat dihubungi iNews.id.

Tapi Nova tak ingin ambil pusing. Eks pemain Persib Bandung itu hanya ingin fokus memoles skuadnya agar bisa meraih kemenangan atas Singapura di matchday perdana Grup A Piala AFF U-16 2024.

“Saya cuma fokus bagaimana Timnas Indonesia U16 ini akan bermain, karena pertandingan pertama pasti akan sulit. Kita akan coba semaksimal mungkin untuk berusaha meraih hasil terbaik di pertandingan pertama,” ujar putra Sartono Anwar, legenda pelatih PSIS ini.

Timnas Indonesia U-16 memang telah melakukan persiapannya dengan cukup matang. Rangkaian laga uji coba juga telah mereka lakukan. Terbaru, mereka berhasil menang telak 5-1 atas Bhayangkara FC Youth.

Jadwal dan link live streaming Timnas Indonesia vs Singapura di Piala AFF U-16 2024: https://www.vidio.com/categories/aff-u16

Jumat, 21 Juni 2024
Indonesia vs Singapura
Pukul: 19.30 WIB
Stadion Manahan Solo

Editor : Ahmad Antoni

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut