get app
inews
Aa Read Next : Link Live Streaming Timnas Indonesia Vs Singapura di Piala AFF U-16 2024 Malam Ini, Klik di Sini!

Sosok Fabio Azka, Bek Timnas Indonesia U-16 Penerus Lemparan Jarak Jauh Pratama Arhan

Sabtu, 22 Juni 2024 | 08:35 WIB
header img
Fabio Azka menjadi perbincangan hangat saat mengantarkan Timnas Indonesia U-16 menang 3-0 atas Singapura pada laga pembuka fase Grup A Piala AFF U-16 2024 di Stadion Manahan Solo, Jumat (21/6) malam. Foto: @bahaspemainbola.X

SOLO, iNewsSemarang.id – Sosok Fabio Azka menjadi perbincangan hangat saat mengantarkan Timnas Indonesia U-16 menang 3-0 atas Singapura pada laga pembuka fase Grup A Piala AFF U-16 2024 di Stadion Manahan Solo, Jumat (21/6) malam. 

Pemain jebolan tim Elite Pro Academy (EPA) Persija Jakarta itu memiliki satu senjata mematikan untuk lawannya. Senjata mematikan yang dimaksud tersebut adalah lemparan jarak jauh yang mirip Pratama Arhan. Talenta Fabio nampak pada gol pembuka Timnas Indonesia U-16 di menit ke-40. 

Lemparan jauh Fabio menjadi dalang atas terciptanya gol yang dicetak Mierza Firjatullah. Mierza menanduk bola hasil lemparan ke dalam Fabio. Tim besutan Nova Arianto pun berhasil unggul 1-0 di babak pertama.

Dua gol lain Timnas Indonesia U-16 dicetak penalti Evandra Florasta di menit ke-57 dan Fandi Alberto di menit ke-86. Dari tiga gol tersebut, gol lemparan jauh ala Arhan menjadi sorotan di media sosial. Tak jarang akun sepak bola di media sosial memperbincangkan talenta potensial yang satu ini. 

Editor : Ahmad Antoni

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut