get app
inews
Aa Read Next : PSIS Semarang Perpanjang Kontrak Diarra 2 Musim, Gilbert Agius: Dia Nyawa Lini Tengah

Instagram Bos PSIS Yoyok Sukawi Diserang Netizen gegara Isu Gaji dan Bonus Official Belum Beres

Senin, 24 Juni 2024 | 10:06 WIB
header img
CEO PSIS Yoyok Sukawi. (Instagram yoyok_sukawi)

SEMARANG, iNewsSemarang.id – Akun media sosial Instagram CEO PSIS Semarang Yoyok Sukawi dibanjiri sentilan hingga kritikan tajam dari warganet. Hal ini dipicu beredarnya kabar di media sosial yang menyebutkan tunggakan gaji dan bonus official PSIS Liga 12023/24 belum terbayarkan.

Pantauan iNewsSemarang.id, komentar warganet membanjiri postingan Instagram @yoyok_sukawi, Minggu (23/6/2024) yang mengunggah video konten blusukan di pasar dengan narasi “Sobo pasar beli titipannya mantan pacar @swaraswagati.

Berikut komentar pedas netizen di kolom postingan Yoyok Sukawi. “kakean gedabrus bos, nek gur urusan politik ngorbanke PSIS mending mundur teratur,” ucap akun @chana_ombyo***. “info gaji staf pelatih pak? Coach eko, coach alex,” ujar @sksosow***

“konten wae hak pemain mbe official wes dipenuhi rung pak,” kata @panjol*** “Pisang raja pisang kapok nak meh kerjo kudu bayar gaji pokok,” ujar @tunggal_gus***. “nek emang wes rak kuat ojo dipaksake bos, fokus salah siji wae,” ucap @benny_setiawa***.

Diketahui polemik tunggakan gaji dan bonus pelatih fisik PSIS ramai jadi perbincangan hangat setelah salah satu pentolan Panser Biru Wareng menunggahnya di akun Instagram, berikut isinya:

Assalamualaikum bos yoyok 
Sehat selalu bos, Ini saya rifqi pelatih fisik yang ganti coach alex kmrn mohon ijin bos ini saya alhamdulillah
ikut pak Arya Sinulingga di Pon Sumut, dan mohon bantuannya bos, yang kemarin hak saya di PSIS 
Bulan pertama dan bulan kedua belom dilunasi dan terakhir di bulan April saya bekerja sampai tanggal 30 april habis lawan Persija bagaimana itu? Dan bonus ada yang belum diberikan.
Saya berharap pertolongan bos Yoyok soal gaji-bonus saya di PSIS yang belum beres.Saya sudah menanyakan ke manajemen (mas Wisnu, pak Adi, mbak Cicik) tapi tidak ada solusi.
Jumlah kekurangan gaji mungkin tidak terlalu besar untuk manajemen, tapi sangat berarti untuk saya&keluarga menyambung hidup.
Mohon maaf sekiranya bos kurang berkenan, kami sekeluarga sudah banyak harapan lagi dengan manajemen untuk melunasi.
Kami hidup pas2an, sebelumnya kami sekeluarga mengucapkan terima kasih pada bos Yoyok. Yohisoyoh

Editor : Ahmad Antoni

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut