get app
inews
Aa Read Next : Kisah Ulfatun Nikmah, Anak Buruh Ukir di Jepara Raih Beasiswa S2 UGM Lulus Cumlaude

Belum Banyak Saingannya, ini 7 Peluang Usaha Bangkit dari Dampak Covid-19

Kamis, 24 Februari 2022 | 09:00 WIB
header img
Ada beberapa peluang usaha yang belum banyak saingannya (Foto : Istimewa)

JAKARTA, iNewSemarang.id - Pandemi covid-19 berdampak pada usaha, repotnya saat mau berusaha ternyata sudah banyak saingannya dengan usaha yang sama. Memang sulit untuk menemukan inspirasi tentang peluang usaha yang belum banyak saingan.

Nah, berikut ada beberapa peluang usaha yang belum banyak saingan. Dengan membuka usaha yang belum banyak saingannya, Anda bisa menjual jasa atau produk sebanyak-banyaknya, dan sudah pasti akan memperoleh banyak keuntungan:     

1. Makanan Sehat Cepat Saji   
Tren pola hidup sehat yang terus berkembang membuat permintaan akan makanan yang sehat terus melonjak. Semakin banyak orang yang sadar akan kebutuhan gizi serta kesehatan tubuh dapat Anda jadikan peluang untuk membuka bisnis katering makanan sehat. 

Maka dari itu, makanan sehat cepat saji bisa dijadikan peluang usaha yang tidak memiliki banyak saiangannya.    

2. Kuliner Khas Negara Asing 

Seiring dengan era globalisasi saat ini, semakin banyak hal-hal tentang negara asing yang menarik minat orang Indonesia, tak terkecuali kulinernya.  

Patut diakui, usaha kuliner khas negara asing, seperti Korea dan Jepang sangat populer di masyarakat Indonesia akhir-akhir ini.  

Apalagi semakin banyak kuliner khas negara asing ini yang dijual layaknya jajanan masyarakat yang biasa ditemui di pinggir jalan atau disebut pedagang kaki lima. Hal ini, bisa menjadi peluang usaha bagi Anda.  

Editor : Moh.Miftahul Arief

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut