get app
inews
Aa Read Next : Kisah Perjuangan Letda Gabriella, 3 Kali Gagal Seleksi TNI Kini Lulusan Terbaik Perwira Karier

Sosok I Made Aditya Wahyu, Anak Wiraswastawan Peraih Adhi Makayasa Akmil 2024

Minggu, 07 Juli 2024 | 09:57 WIB
header img
Penutupan Pendidikan Taruna Akademi Militer (Akmil) Tingkat IV/Sermatutar, digelar di Lapangan Pancasila, Akmil, Magelang, Jawa Tengah, Jumat (5/7/2024). (IST)

Nantinya para lulusan Akmil ini akan mengikuti upacara prasetya perwira yang dipimpin langsung oleh Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) di Istana Negara, Senin (16/7/2024).

KSAD Jenderal Maruli Simanjuntak menyampaikan pesan bahwa penutupan pendidikan di Akmil ini bukanlah sebuah akhir, namun justru menjadi awal dari tugas pengabdian para Taruna sebagai Perwira TNI AD kepada bangsa dan negara.

Maruli juga berpesan agar seluruh Taruna senantiasa meningkatkan kualitas diri dan daya saing dalam menghadapi perkembangan ilmu pengetahuan, teknologi dan informasi, serta berkompetisi secara sehat seraya mempererat jiwa korsa, persatuan, dan kesatuan dalam tubuh organisasi TNI AD.

“TNI AD menaruh harapan besar agar kalian menjadi perwira-perwira yang profesional, berkarakter, berwawasan kebangsaan, serta dicintai dan mencintai rakyat,” kata Maruli.

Editor : Ahmad Antoni

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut