get app
inews
Aa Read Next : Kocak! Maarten Paes jadi Biduan Dadakan Timnas Indonesia, Bernyanyi Nangkring di Atas Kursi

Copa America 2024, Angel Di Maria Menangis karena Ucapan Lionel Messi

Rabu, 10 Juli 2024 | 18:38 WIB
header img
Penyerang Tim Nasional (Timnas) Argentina, Angel Di Maria. Foto: mundoalbiceleste

EAST RUTHERFORD, iNewsSemarang.id – Penyerang Tim Nasional (Timnas) Argentina, Angel Di Maria menangis karena mendengar ucapan Lionel Messi. Di Maria terharu lantaran Messi ingin mempersembahkan gelar Copa America 2024 untuknya.

Timnas Argentina sukses mengunci tiket final setelah mengalahkan Kanada 2-0 di semifinal Copa America 2024. Laga tersebut digelar di MetLife Stadium, East Rutherford, Amerika Serikat pada Rabu (10/7/2024) pagi WIB.

Usai pertandingan, Angel Di Maria berbicara tentang perasaannya yang akan pensiun dari Timnas Argentina. Mantan penyerang Real Madrid itu menangis karena mendengar kata-kata Lionel Messi.

“Saya berterima kasih kepada semua orang yang selalu mendukung saya, kepada keluarga saya dan kepada tim yang memberikan segalanya kepada saya,” kata Di Maria dikutip dari TyC Sports, Rabu (10/7/2024).

“Hari ini sebelum turun ke lapangan, Leo (Messi) mengatakan bahwa mereka ingin mencapai final untuk saya dan itu membuat saya bersemangat. Memiliki kemungkinan untuk bisa mencapai semua yang saya capai dalam beberapa waktu terakhir dengan semua itu merupakan suatu kebanggaan bagi saya,” sambungnya.

Di Maria diketahui sudah membuat keputusan untuk pensiun setelah gelaran Copa America 2024. Pemain berusia 36 tahun itu tidak akan membela La Albiceleste -julukan Timnas Argentina- di kualifikasi maupun putaran utama Piala Dunia 2026.

Kini, Timnas Argentina yang berhasil menembus final tinggal menunggu pemenang laga Uruguay versus Kolombia, Kamis (11/7/2024). Di Maria mengatakan mempunyai mimpi besar untuk kembali membawa Timnas Argentina mendapatkan gelar.

“Hanya ada satu pertandingan tersisa: Saya bermimpi bagaimana keadaannya berakhir dan itulah yang saya inginkan. Saya merasa sah untuk melanjutkan tetapi saya pikir ini saat yang tepat (untuk pensiun). Itu saja,” ujar Di Maria.

“Saya memberikan semua yang harus saya berikan. Hanya ada satu pertandingan tersisa: Saya meninggalkan hidup saya untuk seragam ini dan saya Saya pikir ini saat yang tepat untuk mengucapkan selamat tinggal. Itu belum diputuskan. Di Kualifikasi di Argentina saya akan melihat mereka,” tukasnya.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut