get app
inews
Aa Read Next : Link Live Streaming Angkat Besi Olimpiade Paris 2024 Sore Ini: Asa Nurul Akmal Raih Emas

Greysia Polii Dikira Maling oleh Warga Paris saat Bantu Persiapan Tim Bulutangkis Indonesia

Selasa, 23 Juli 2024 | 16:46 WIB
header img
Legenda bulutangkis Indonesia, Greysia Polii, mengungkapkan cerita unik saat dirinya membantu persiapan Tim Bulutangkis Indonesia menjelang Olimpiade Paris 2024 di Chambly, Prancis. Foto: Dok

CHAMBLY, iNewsSemarang.id – Legenda bulutangkis Indonesia, Greysia Polii, mengungkapkan cerita unik saat dirinya membantu persiapan Tim Bulutangkis Indonesia menjelang Olimpiade Paris 2024 di Chambly, Prancis. Salah satunya adalah dia sempat dikira maling oleh warga setempat.

Seperti diketahui, Tim Bulutangkis Indonesia yang memiliki enam wakil di Olimpiade 2024 berangkat lebih awal sebelum bertanding pada 27 Juli hingga 5 Agustus mendatang. Mereka melakukan pemusatan latihan di Chambly agar persiapan mereka semakin matang.

Dalam pemusatan latihan itu, Apriyani Rahayu dan kolega dibantu oleh para mentor dan juga rekan sparring di sektor mereka masing-masing. Nah, Greysia merupakan salah satu mentor yang turut terbang ke Chambly untuk membantu mereka.

Setelah sudah lebih dari sepekan berada di Chambly, Greysia pun menceritakan pengalaman unik yang didapatnya. Salah satu yang paling berkesan adalah ketika dia rutin berlari pagi dengan Lanny Tria Mayasari, yang menjadi partner sparring karena mereka mengitari wilayah Chambly hingga masuk ke hutan dan kehilangan sinyal telepon seluler.

Yang paling ekstrem, mereka berdua sempat tersesat ke pekarangan rumah warga hingga dikira maling. Hal itu diceritakannya di Instagram-nya, @greyspolii, pada Selasa (23/7/2024) di mana dia juga menampilkan momen-momen kebersamaannya lari pagi dengan Lanny lewat tayangan video.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut