get app
inews
Aa Read Next : Link Live Streaming Angkat Besi Olimpiade Paris 2024 Sore Ini: Asa Nurul Akmal Raih Emas

8 Fakta Argentina Dikalahkan Maroko di Sepak Bola Olimpiade Paris 2024, Nomor 6 Menyakitkan

Kamis, 25 Juli 2024 | 13:39 WIB
header img
Timnas Argentina U-23 menderita kekalahan menyakitkan dari Maroko pada matchday pertama Grup B Olimpiade Paris 2024 cabang olahraga sepak bola putra. Duel digelar di Stade Geoffroy-Guichard, Rabu (24/7/2024) malam WIB. (Foto: Instagram/afaseleccion)

4. Pemain Argentina Dilempari Petasan
Tapi situasi di lapangan tak kondusif. Ada suporter coba masuk lapangan dan para pemain Argentina dilempari petasan. Demi keamanan, pemain diminta wasit ke ruang ganti. Namun wasit belum meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan.

5. Publik Mengira Pertandingan Selesai
Publik mengira pertandingan sudah selesai. Suporter sudah disuruh pulang, laman resmi Timnas Argentina dan media-media seluruh dunia sudah mengabarkan jika duel berakhir imbang 2-2. Ternyata sekitar satu jam kemudian, pertandingan dilanjutkan. Panitia penyelenggara memutuskan laga akan dilanjutkan tanpa penonton.

6. Setelah Cek VAR, Wasit Anulir Gol Argentina
Para pemain kembali masuk lapangan dan pemanasan 20 menit. Lalu dimulai dengan cek VAR. Setelah cek VAR, ternyata pemain Argentina Bruno Amione offside sebelum terjadinya gol penyeimbang. Sehingga gol Argentina dianulir. Maroko unggul 2-1 atas Argentina.

7. Bola Play-on Sebentar, Moroko Menang 2-1
Laga dilanjutkan, bola play-on sebentar, dan wasit kemudian meniup peluit akhir. Maroko menang 2-1 atas Argentina. Sebuah drama yang luar biasa di awal Olimpiade Paris 2024.

8. Pelatih Argentina Marah, Sebut Laga Sirkus
Usai laga, Pelatih Timnas Argentina U-23 Javier Mascherano marah. Dia tak terima gol kedua timnya dianulir.  "Saya belum lama menjadi pelatih, tetapi tidak pernah dalam karier saya sebagai pemain saya melihat situasi seperti itu," kata Mascherano, yang memenangkan medali emas bersama Argentina pada tahun 2004 dan 2008, dikutip BBC, Kamis (25/7/2024). "Ini seperti sirkus. Tetapi memang begitulah adanya. Kami tidak dapat mengendalikannya. " ujarnya.


 

Editor : Ahmad Antoni

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut