get app
inews
Aa Read Next : Beri Rasa Aman, Polda Jateng Sterilisasi Kantor Bawaslu jelang Pilkada 2024

Penjelasan Lengkap Kabid Humas Polda Jateng soal Mutasi Irjen Pol Ahmad Luthfi

Minggu, 28 Juli 2024 | 13:30 WIB
header img
Irjen Pol Ahmad Luthfi dipindahkan ke posisi Pati Itwasum Polri dalam rangka penugasan di luar struktur, yaitu di Kementerian Perdagangan. (IST)

"Irjen Pol Ahmad Luthfi yang akan memasuki purna tugas, ditempatkan sebagai Pati Itwasum Polri dengan penugasan di Kementerian Perdagangan. Selama kurang lebih 4 tahun, beliau telah memimpin Polda Jateng dengan dedikasi dan integritas yang tinggi," ujar Kombes Pol Artanto, Minggu (28/7).

Dia menambahkan bahwa pergantian ini merupakan bagian dari dinamika organisasi Polri untuk penyegaran dan peningkatan kinerja.

 "Mutasi ini adalah hal yang biasa dalam tubuh Polri, untuk memberikan penyegaran dan meningkatkan efektivitas kinerja. Brigjen Pol Ribut Hari Wibowo diharapkan dapat melanjutkan serta meningkatkan prestasi dan program-program yang telah dirintis oleh Irjen Pol Ahmad Luthfi," ujarnya.

Dengan pergantian ini, diharapkan Polda Jawa Tengah akan terus berkomitmen memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Selamat bertugas kepada Brigjen Pol Ribut Hari Wibowo, dan terima kasih kepada Irjen Pol Ahmad Luthfi atas dedikasinya selama menjabat sebagai Kapolda Jawa Tengah.
 

Editor : Ahmad Antoni

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut