get app
inews
Aa Read Next : Ini Sosok dr Ayu Paramaiswari, Lulusan Unair yang Sentil Kasus Bullying Dokter PPDS Undip

Putri Ariani Pilih Fakultas Hukum UGM, Ternyata Ini Alasannya

Selasa, 30 Juli 2024 | 12:55 WIB
header img
Putri Ariani diterima di Universitas Gadjah Mada (UGM). (foto YouTube)

JAKARTA, iNewsSemarang.id - Putri Ariani diterima di Universitas Gadjah Mada (UGM). Penyanyi peraih golden buzzer Americas Got Talent itu memilih Fakultas Hukum dibanding Fakultas Seni, sehingga memicu pertanyaan publik. 

Putri Ariani menjawabnya bahwa dengan memilih Fakultas Hukum, dia bisa belajar hal baru dalam hidup. Putri pun menegaskan kalau dirinya memilih sendiri Fakultas Hukum. 

"Banyak yang tanya ke Putri, kenapa ambil jurusan hukum, Putri memilih sendiri dan memutuskan untuk ambil jurusan hukum, karena Putri mau belajar hal baru yang bisa memperluas wawasan Putri," katanya di unggahan terbaru Instagram @arianinismaputri, Selasa (30/7/2024). 

Tak hanya dapat hal baru, dengan mengambil jurusan hukum, Putri berharap pikirannya bisa lebih terbuka dan peka akan sesuatu. 

Dia melanjutkan, dengan mendapatkan ilmu di jurusan hukum UGM, Putri berharap sekali bisa meng-empower teman-teman difabel atau non-difabel untuk terus meraih mimpi. Ya, keterbatasan tidak akan bisa menghalangi siapa pun untuk menggapai mimpi. 

Editor : Ahmad Antoni

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut