get app
inews
Aa Read Next : Kisah Pilu Perjuangan Hidup Mat Solar Melawan Stroke, Penglihatan Menurun hingga Sulit Bicara

Sonny Septian Jalani Pemulihan usai Alami Penyempitan Pembuluh Darah di Otak, Lagi Belajar Jalan

Rabu, 31 Juli 2024 | 16:31 WIB
header img
Aktor Sonny Septian sampai saat ini masih di rawat di rumah sakit, usai mengalami penyempitan pembuluh darah di bagian otak. Foto: Instagram

JAKARTA, iNewsSemarang.id -  Aktor Sonny Septian sampai saat ini masih di rawat di rumah sakit, usai mengalami penyempitan pembuluh darah di bagian otak.

Sang istri, Fairuz A Rafiq mengatakan bahwa Sonny Septian sudah berada 13 hari di rumah sakit. Kini kondisi Sonny Septian sudah mulai membaik setelah menjalani tindakan operasi pada Jumat (26/7/2024). 

"Sekarang keadaannya sedang pemulihan nanti hari ini insyaAllah belajar jalan dan begitu nanti posisinya sudah stabil, kalau dokter perbolehkan pulang," kata Fairuz A Rafiq saat ditemui di Kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (31/7/2024).

Ibu tiga anak ini memohon doa semoga sang suami bisa segera sembuh dan diperbolehkan pulang. "Insya Allah doain aja mudah-mudahan sonny bisa cepet pulang," ujar Fairuz.

Beruntung penyakit Sonny Septian ini segera ditangani sebab jika terlambat Sonny Septian bisa mengalami stroke.

"Dokter menyuruh untuk melakukan tindakannya segera karena kalau nanti tindakannya tidak dilakukan bisa terjadi stroke berat. Dan itu bisa menjadi adanya serangan," jelas Fairuz A Rafiq.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut