get app
inews
Aa Read Next : Gempa M3,0 Guncang Banjarnegara Jateng

Viral Polisi Ditabrak Pengemudi Mobil Merah hingga Nyangkut di Kap

Minggu, 04 Agustus 2024 | 11:01 WIB
header img
Viral polisi lalu lintas ditabrak pengemudi mobil merah, hingga nyangkut di kap. Tampak kaki polisi tersebut. Foto: Instagram

KUDUS, iNewsSemarang.id – Video yang memperlihatkan seorang pengemudi mobil merah menabrak polisi yang sedang mengatur lalu lintas di Kabupaten Kudus hingga terjebak di kap mobil tersebut viral di media sosial.

Dalam rekaman video yang beredar, terlihat anggota polisi tersebut berada di atas kap mobil merah yang melaju dengan kecepatan tinggi.

Pengemudi mobil merah berusaha menurunkan polisi itu dengan cara mengerem secara mendadak.

Melihat kejadian tersebut, polisi yang dibantu oleh pengendara lain segera mengejar mobil merah bernomor polisi K1048 C. Pengejaran tersebut berhasil dan mobil itu akhirnya dihentikan di depan perusahaan kertas di kawasan Jalan Lingkar Selatan, Kudus.

Terjadi kericuhan antara dua penumpang mobil dan warga sekitar yang tampaknya kesal akibat perilaku ugal-ugalan mereka.

Warga yang sedang bekerja di lokasi kejadian melaporkan bahwa sebuah mobil putih yang mencoba menghentikan mobil merah tersebut mengalami kerusakan setelah ditabrak.

“Pada saat kejadian, ada mobil putih yang mencoba menghentikan mobil merah, tetapi ditabrak hingga rusak dan ban kempes. Mobil itu akhirnya terhenti di depan pabrik kertas,” ujar Supriyanto, satpam pabrik kertas, pada Sabtu (3/8/2024).

Polres Kudus mengonfirmasi kejadian tersebut namun belum memberikan keterangan mengenai kronologi atau motif dari pengemudi mobil merah tersebut.

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut