get app
inews
Aa Read Next : Mayor Kav Fikri Nurheldi Gantikan Letkol Kav Barid Budi Susila Pimpin Yonkav 2/Turangga Ceta

Letkol Inf M Zainollah Jabat Dandim Sleman, Mayor Inf Gunawan Nurbathin Pimpin Banteng Raiders

Kamis, 08 Agustus 2024 | 12:27 WIB
header img
Pangdam IV Diponegoro Mayjen TNI Deddy Suryadi (tengah) salam komando dengan Danyonif 400/BR yang baru Mayor Inf Gunawan Nurbathin (kanan) dan pejabat sebelumnya, Letkol Inf Mohammad Zainollah. (foto A.Antoni)

Selanjutnya Pangdam juga mengingatkan tentang tugas seorang Komandan Batalyon, yakni melaksanakan Pembinaan satuan secara tepat agar satuan selalu siap operasional dan memperhatikan kesejahteraan prajuritnya. 

Pangdam menyampaikan ucapan Terima kasih dan Penghargaan yang tulus kepada Letkol Inf Moh. Zainollah atas pengabdian dan dedikasi selama mengemban tugas sebagai Danyonif 400/BR. 

Teriring juga kepada Ny. Anti Zainollah selaku pejabat lama Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang LI Yonif 400 PD IV/Diponegoro.

Sebelum upacara serah terima jabatan, telah dilakukan tradisi penerimaan Mayor Gunawan beserta istri sebagai warga baru Yonif 400/BR pada Selasa, 6 Agustus 2024 di Mako Yonif 400/BR. Kegiatan ini merupakan awal dari rangkaian serah terima jabatan Danyonif 400/BR dari Letkol Inf Mohammad Zainollah kepada Mayor Inf Gunawan Nurbathin.

 

Editor : Ahmad Antoni

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut