get app
inews
Aa Read Next : Ada Latihan Penanggulangan Konflik Sosial Hari Ini, Akses Jalan Simpang Lima Tetap Bisa Dilintasi

DnS Academy Semarang Terbaik II di Kejuaraan Taekwondo Jatim Open Piala Koni Pusat 2024

Jum'at, 09 Agustus 2024 | 06:43 WIB
header img
DnS Academy Semarang mendapat penghargaan sebagai yang terbaik II dalam Kejuaraan Taekwondo Jatim Open Piala Koni Pusat 2024. (IST)

6. Nakhla Jabal Nibbaba U.26 pra cadet putra 
7. Ilham Radit U.55 junior putra
8. Bimbo O.78 junior putra
9. Dieva U.37 pra cadet putri
10. Algansyah U.41 cadet putra

Sedangkan medali perak didapat Namira Firdela U.46 senior putri, Juanita Bintang U.52 junior putri dan Zaidan junior pemula. 

Prestasi yang diraih para taekwondoin DnS Academy makin mentereng saat dua jejanya dinobatkan menjadi atlet terbaik di kelas yang beda. Yakni Keisha Az Zahra Larasati untuk senior putri dan Wilda Zulaiha Fadila di junior putri. 

"Kami berharap apa yang sudah didapat para jeja kemarin mampu menjadi motivasi diri untuk lebih baik ke depan. Terlebih kami saat ini juga tengah menyiapkan diri di beberapa event di depan, seperti yang terdekat Kejurkot Semarang di akhir Agustus nanti," ujar Sanim Derry Darmansyah. 

DnS Academy sendiri menjadi salah satu dojang taekwondo terbaik di Tanah Air, khususnya di Jawa Tengah. Bersaing ketat dengan nama-nama besar dojang di Solo maupun Jawa Barat dan Jakarta, ragam prestasi level nasional maupun internasional berhasil diraih. 

Selain Sanim Derry Darmasyah dan Sanim Samuel Christiandi, dojang ini juga diperkuat pelatih muda berkelas seperti Sabeum Indra Darmawan, Sabeum Yogi Firama dan Sabeum Adhi Yulianto. Berkekuatan 60 jeja, DnS Academy rutin menggelar latihan di hari Senin, Rabu, Kamis dan Jumat di aula lantai 2 SMKN 7 Semarang.
 

Editor : Ahmad Antoni

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut